Gaya APA

Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully. (2012). Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi (cet. 1). Surabaya: Revka Petra Meda.

Gaya Chicago

Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully. Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi. cet. 1 Surabaya: Revka Petra Meda, 2012. Text.

Gaya MLA

Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully. Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi. cet. 1 Surabaya: Revka Petra Meda, 2012. Text.

Gaya Turabian

Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully. Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi. cet. 1 Surabaya: Revka Petra Meda, 2012. Print.