Gaya APA
Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully. (2012).
Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi (cet. 1).
Surabaya:
Revka Petra Meda.
Gaya Chicago
Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully.
Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi.
cet. 1
Surabaya:
Revka Petra Meda,
2012.
Text.
Gaya MLA
Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully.
Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi.
cet. 1
Surabaya:
Revka Petra Meda,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Tampubolon, Liosten Rianna Roosida Ully.
Pengaruh Karakteristik terhadap Kepuasan Pelanggan Kerja : Diskursus Perubahan Karakteristik akan Mempengaruhi Kepuasan Kerja dalam Organisasi.
cet. 1
Surabaya:
Revka Petra Meda,
2012.
Print.